Perubahan Perjalanan 21 Tahun SHELTER Bertransformasi ke Digital

Sejak awal berdiri hingga kini, SHELTER Indonesia telah melalui perjalanan panjang menuju ke arah perubahan. Khususnya hampir setahun ini, SHELTER telah bertransformasi ke teknologi digital untuk mendukung tenaga kerja dari berbagai bidang di seluruh Indonesia.


Sebab sebagai perusahaan outsourcing terpercaya dan profesional, mereka meyakini bahwa pemanfaatan teknologi digital adalah alat revolusioner yang dapat membantu meningkatkan efisiensi kerja Anda.

21 Tahun Jejak Perjalanan SHELTER Menuju Perubahan ke Era Digital
Melalui visi untuk terus berkembang dan menjawab kebutuhan klien dengan lebih baik, SHELTER Indonesia mulai melakukan ekspansi layanan dengan cara memanfaatkan teknologi digital terbaru.
Tujuan utama dari transformasi ini adalah untuk membantu para pekerja di berbagai branch di seluruh Indonesia, sehingga sistem kerjanya menjadi lebih mudah dan efisien melalui pemanfaatan teknologi yang terintegrasi.

Inovasi SHELTER Indonesia di Bidang Teknologi Digital
Lalu, bagaimana cara SHELTER mencapai tujuan tersebut? Jawabannya ada di berbagai inovasi yang telah dilakukan. Mereka telah menciptakan inovasi aplikasi mobile dengan sistem terintegrasi bagi para tenaga kerja, di antaranya yaitu sebagai berikut:

HadirQu
Aplikasi HadirQu bukan hanya sekadar aplikasi pengelola absen biasa. Pasalnya, alat ini dapat mengelola kehadiran karyawan dengan mekanisme absensi wajah, pengajuan cuti, dan lembur.
Semua  informasi tersebut tersedia dalam satu genggaman, memudahkan tim HRD untuk mendapatkan laporan secara real-time dan mengintegrasikannya dengan sistem penggajian.

PatrolQu
PatrolQu adalah sebuah perangkat lunak berbasis web dan Android yang berfungsi mengontrol patroli satpam. Operasionalnya menjadi lebih mudah dengan adanya fitur QR Code, GPS, dan NFC.
Sehingga, pengguna aplikasi dapat melakukan pengecekan kondisi tempat yang dijaga oleh satpam secara online dan real-time, di mana pun mereka berada.

CleaningQu
Dalam bidang kebersihan, tersedia CleaningQu sebagai aplikasi yang memudahkan pengelolaan jasa cleaning service dengan sistem outsourcing.
Melalui aplikasi ini, proses pengaturan kehadiran dan penjadwalan staf menjadi lebih efisien. Selain itu, pelaporan aktivitas serta tugas kebersihan juga menjadi lebih terstruktur dan mudah diakses.

PoskoQu
Inovasi terakhir adalah PoskoQu, sebuah aplikasi mobile yang menjadi solusi inovatif untuk otomatisasi proses administrasi.
Didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan dokumentasi dan manajemen data perusahaan, Anda bisa memanfaatkan PoskoQu untuk membantu dalam pencatatan data secara digital dan mengelola logbook kegiatan.
Secara keseluruhan, perjalanan 21 tahun SHELTER adalah bukti nyata dari tekad dan komitmen mereka untuk bertransformasi ke teknologi digital demi peningkatan kualitas layanan yang lebih baik.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shelter Customer Service

Pilih kebutuhan anda

Shelter Customer Service

Form Bali

Shelter Customer Service

Lokasi Kebutuhan

Form Pengaduan

Shelter Customer Service

Form Nasional

Shelter Customer Service

Lokasi Kebutuhan

Shelter Customer Service

Lokasi Kebutuhan

Shelter Customer Service

Lokasi Kebutuhan

Shelter Customer Service

Form Sulawesi

Shelter Customer Service

Form Jawa Timur

Shelter Customer Service

Form Jakarta

Shelter Customer Service

Form Jawa Barat

Shelter Customer Service

Form Jawa Tengah

Shelter Customer Service

Formyogyakarta